07 March 2010

New position: The Last Man Stand

Sudah sekitar sebulan ini atau lebih saya mendapatkan posisi baru dalam pekerjaan saya. Sebenarnya saya masih bekerja di tempat yang sama, kantor yang sama pula, namun kerjaan yang saya handle berubah. Sebelumnya saya adalah seorang ADM/PPIC innerbox yang menghandle order box dari beberapa customer, sekarang saya memang masih sebagai ADM/PPIC innerbox di PT Bosung Indonesia, namun yang saya handle saat ini adalah produksi untuk semua order shopping bag yang ada disini. Mudah-mudahan pekerjaan baru ini bisa membawa kebaikan untuk saya, keluarga saya, teman-teman saya, dan semuanya.

Melelahkan memang, (malah bikin ruwet dan mumet!) karena pekerjaan saya setiap harinya bertambah banyak dari sebelumnya. Namun saya belum mau menyerah, meskipun banyak teman-teman seperjuangan saya yang sudah resign, namun saya belum mau keluar dari sini. I'll be the last man standing!

Prince... (^_*)v

No comments:

Post a Comment