21 February 2010

Rumah X Mainan x Template Baru

Huft! Gak tau lagi deh udah berapa lama saya gak update blog ini, alasannya, ya karena gak ada waktu, sibuk kerja, susah dapet akses internet, gak ada ide untuk apa yang harus ditulis di blog ini. Yang paling pasti sih karena males juga! hehehe,,,
Tapi ya mudah-mudahan ke depannya saya jadi lebih sering bisa tulis sesuatu di blog ini, gak tau itu penting apa enggak, yang penting ada tulisannya (titik)!

Oh ya, sekitar satu minggu yang lalu saya pindah tempat tinggal, pindahnya sih gak jauh, masih di daerah rajeg, pasar kemis, tanggerang. Sebelumnya saya tinggal di kontrakan depat PT Bosung Indonesia, tempat saya bekerja saat ini, dan sekarang saya pindah ke bengkel. Ya bengkel! Sekarang saya tinggal di bengkel Jok Motor milik orang tua saya, tempatnya sih masih di sekitar Bosung. Saya pindah karena banyak alasan, gak betah di tempat yang lama, biar bisa bantu-bantu orang tua kalau ada yang service di bengkel, yang paling penting sih supaya lebih hemat juga. Karena sekarang bayar kontrakannya kan tahunan dan bisa patungan sama orang tua.

Tapi agak berat juga untuk pindah, karena saya jadi harus jauh dengan teman baik saya, cw terbaik yang saya kenal, yang bisa buat saya jatuh cinta dan sayang sama dia. Tapi ya sudahlah, toh masih bisa ketemu tiap hari di kantor, dan masih bisa SMS'an juga! hehehe...
Selain tempat tinggal baru, saya juga baru aja nemu mainan baru, Koprol! Koprol adalah website sosial networking berbasis lokasi buatan anak negeri. Saya sendiri belum terlalu mengerti banyak tentang koprol. Karena saya sendiri juga baru kenal situs ini dari tabloid komputer langganan saya beberapa waktu yang lalu. Karena penasaran dan lumayan menarik, maka langsung saja saya coba, dan ternyata Layanan ini cukup bagus, bagus banget malahan! hehehe.
Banyak sih alasannya, tapi yang paling penting ini karya anak bangsa, 100% cinta indonesia right?

Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya sendiri belum terlalu tau banyak tentang koprol, tapi yang pasti ini menarik, sangat menarik! Makanya langsung aja kalian coba sendiri, saya jamin gak akan kecewa. Ya Tunggu apa lagi, segera daftar di www.koprol.com
Yang terakhir adalah, saya baru coba template baru untuk blog ini, ya templatenya sih bagus menurut saya, bagus karena sesuai dengan kesukaan saya, yaitu manga (seandainya ada yang buat template blogger hunter x hunter), mudah-mudahan teman-teman suka dengan template baru saya ini.

No comments:

Post a Comment