27 February 2010

Handphone Qwerty Rekomendasi

Sekarang ini banyak sekali produsen ponsel yang meluncurkan Hp bertipe Qwerty, ke pasaran. Baik itu Hp yang dijual langsung ataupun Hp yang di Bundling dengan Operator Seluler tertentu. Banyak pula tabloid-tabloid seluler yang membahas dan Hp qwerty dari berbagai vendor. Hp tipe ini sendiri memiliki kelebihan, yaitu menggunakan keyboard yang sama dengan keyboard yang ada di PC atau laptop, keyboard jenis ini depercaya banyak orang memudahkan pengetikan dan pastinya terlihat lebih keren!


Handphone Qwerty Rekomendasi

Handphone qwerty rekomendasi yang saat ini banyak digunakan orang, dan mendapat penilaian yang cukup bagus diantaranya, GW 300 dari LG yang pada awal kemunculannya di bundling oleh operator three, namun kini kembali diluncurkan oleh telkomsel dengan pilihan warna baru, yaitu pearl white dan red. Gw 300 dari telkomsel ini dibundling dengan perdana simpati max dengan berbagai bonusnya.


Handphone Qwerty

Selain LG GW300 samsung pun memiliki jajaran hp qwerty yang patut untuk direkomendasikan, diantaranya adalah samsung corby txt untuk anak muda yang pencinta multimedia dan hiburan, ataupun samsung Omnia Pro untuk yang lebih profesional dan serius. Selain itu jangan lupakan kejutan Hp qwerty dari esia. Hp Esia Online ini adalah hp qwerty yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah dan banyak fitur bundling yang diberikan.

Handphone Qwerty Omnia

Akhirnya semua kembali pada anda, mau memilih hp yang seperti apa? atau anda masih setia dengan hp klasik batangan? Itu selera anda.


1 comment: