13 April 2009

Wkwkwkwk

situs hantu

Wkwkwkwkwk,,, lucu juga. Dulu saya pernah menulis di blog ini tentang situs xlayout saya yang lama yang berubah menjadi situs hantu karena entah kenapa saya tidak bisa menemukan data-data situs itu di dashboard tempat situs hantu itu dihosting. Namun tadi saya iseng-iseng memeriksa keyword apa saja yang membuat orang masuk ke blog ini dari google. Tak disangka-sangka ternyata keyword "situs hantu" menjadi salah satu keyword penyumbang yang muncul. Lalu saya cek ke google mencari dengan keyword situs hantu tersebut, dan hasilnya blog ini ada di urutan sembilan seperti terlihat pada screenshoot.

Saya tidak tau kenapa blog saya bisa muncul disana, dan kenapa juga ada orang yang mencari di google dengan keyword tersebut, ya mungkin memang masyarakat kita masih banyak yang percaya dengan hal-hal mistik tersebut, sehingga posting saya tentang situs hantu dapat muncul. Tapi ya bagi saya lucu juga, masalahnya di posisi satu adalah situs primbon yang memang didedikasikan untuk situs hantu.

1 comment:

  1. Wkwkwkwkwk.... ada ya situs hantu...

    ReplyDelete