01 January 2009

Bingung

Sejujurnya saya lagi bingung, karena ada beberapa komentar dari pengunjung blog ini yang menanyakan bagaimana cara mendesain temlate blog, dan beberapa juga menanyakan tentang cara merubah cursor friendster. Sejujurnya saya katakan template ini bukan template buatan saya, dan saya pun baru belajar menggunakan template blogger jenis baru ini. Karena memang sebelumnya saya lebih senang menggunakan mode classic blogger.

Jadi sekali lagi saya minta maaf kepada pembaca tentang cara desain template blogger ini. Karena saya pun termasuk masih baru menggunakannya. Jika anda membutuhkan tips2 untuk blogger bisa anda cari di google. Dan mengenai cursor friendster, pernah saya sebutkan sebelumnya, bahwa trik ini kurang berhasil saat ini, karena trik itu saya tulis sudah sangat lama, dan sampai sekarangpun pihak friendster telah banyak merubah aturan-aturan tentang kode-kode CSS yang bisa digunakan, termasuk kode untuk cursor friendster.

No comments:

Post a Comment