28 December 2008

idealisme

"Fenomena Perlawanan terhadap Penipuan berkedok Ebook penghasil uang di internet saat ini mulai marak di kalangan para blogger Indonesia." itulah kalimat pertama dalam suatu postingan di blog guru saya, mas zalukhu. Hal itu memang benar adanya, saya pun pernah menuliskannya dalam suatu artikel di blog ini. Ebook-ebook 'berbahaya' saat ini memang banyak sekali bermunculan, saya sendiri memang belum pernah mencoba satupun. Saya memang hanya seorang pelajar bodoh tak berduit yang baru mencoba mengenal dunia internet. Tapi saya merasa saya tidaklah terlalu BODOH untuk tergiur tawaran yang ditawarkan oleh ebook-ebook tersebut yang memang tidaklah masuk akal. Untuk itu, untuk mengapresiasi apa yang dilakukan mas zalukhu, saya juga akan ikut-ikutan melakukan 'perubahan'.

Perubahan yang saya lakukan sederhana saja, yaitu mencabut iklan-iklan dari yang ada di blog saya. Saya sebelumnya meminta maaf kepada pemilik layanan iklan yang sebelumnya saya gunakan, karena ini memang bukan kesalahan mereka. Namun karena hampir seluruh layanan iklan indonesia tercemar oleh tawaran-tawaran sesat dari ebook-ebook yang ada, maka saya memutuskan lebih baik tidak memasang iklan sampai ada layanan iklan yang benar-benar bersih.

4 comments:

  1. heeh semangat mas...
    wah tampilannya jadi lebih keren
    :)

    ReplyDelete
  2. iya nih, baru belajar pake template xml mas...

    ReplyDelete
  3. Selamat Tahun Baru 2009
    Semoga makin sukses ya
    Masih banyak cara mendapatkan penghasilan dari internet kok meskin kita tidak membeli ebook sampah hehehe
    Salam

    Zalukhu

    ReplyDelete