01 November 2008

Hiks2x...

Hiks2x... lagi banyak masalah nih, seminggu yang lalu saya coba merubah desain blog ini sedikit, tambah ini itu dan setelah itu saya tulis artikel banyak2 dan diatur dengan scheduled posting, biar bisa santai dan seriusin sekolah lagi (jadi selama ini g niat sekolah y?) Karena sebentar lagi mau ujian, terus harus bikin laporan PSG yang deathlinenya beberapa minggu lagi padahal belum mulai dikerjain sama sekali. Belum lagi pelajaran-pelajaran di sekolah dan ditambah praktek karena kebetulan saya sekolah di SMK Grafika Desa Putera. Namun setelah barusan login ternyata ada kabar buruk, BLOG INI HANCUR.

Sebenarnya sih g hancur banget tapi karena tiba-tiba ada widget mybloglog yang muncul di atas posting, judul posting yang g karuan, dan juga iklan yang g muncul-muncul. Sebenarnya ini terjadi karena saat me redesign blog ini saya terburu-buru, jujur aja waktu itu billing warnetnya udah serem banget. Dan akibat dari itu adalah visitor blog ini yang kembali turun, padahal sebelumnya udah seneng-seneng dapat pengunjung dua kali lipat, namun ternyata akhir bulan oktober ini bukan milik saya. Dan maaf kalau posting awal bulan ini harus dimulai dari berita buruk, ditambah lagi blog baru yang sepertinya juga akan terbengkalai saat saya sudah siap-siap ujian nanti.

No comments:

Post a Comment