24 October 2008

SEO = Traffic = uang

Rasanya beberapa minggu terakhir ini pengunjung blog ini semakin meningkat, bila dihitung-hitung bisa mencapai dua kali lipat dari biasanya. Mungkin biasanya bagi saya sulit untuk mendapat 50 visitor dan 100 pageviews tapi bila diamati dari laporan shinystat telah beberapa minggu terakhir ini pengunjung saya naik, menjadi 100 visitor dan 200 pageviews per harinya. Mungkin ini juga hasil belajar SEO saya dari sang panda. SEO yang baik (tidak pakai jurus2 aneh) ternyata memang bisa meningkatkan traffik blog ini (meskipun orang lain bilang masih sedikit), dan ternyata traffik juga bisa meningkatkan jumlah uang yang saya dapat.

Memang sih uangnya masih sangat sedikit, namun saya tetap mensyukurinya. Karena sebesar apapu uang yang didapat itu tetaplah uang. Oh ya ini screenshoot laporan dari shinystat,, (malu nih, masih dikit ko dipamerin)

No comments:

Post a Comment