20 October 2008

Sekilas tentang pepperjamnetwork

Pepper jam network adalah mata pelajaran saya dalam les bisnis online gratis dari mas zalukhu. Menurut mas zalukhu sendiri pepper jam network merupakan pemain baru dalam hal affiliasi jika dibandingkan dengan Cj (commition junction) dan amazon. Namun di negara asalnya, pepper jam network merupakan salah satu program affiliasi yang paling cepat pertumbuhannya bila dilihat dari jumlah publisher dan advertisernya. Untuk tau lebih banyak tentang pepper jam network bisa dibaca langsung di blognya mas zalukhu. Oke saya memang baru belajar untuk urusan affiliasi ini, dan belum mendapatkan penghasilan sama sekali. Saat ini saya sudah sampai ditahap diterima dan memilih-milih program affiliasi yang layak untuk diikuti. Dan disini saya akan membagi sedikit informasi tentang pepper jam network.

Tips agar diterima di pepper jam network:

Hanya ada satu tips dari saya agar proses 'lamaran' anda ke pepper jam network bisa diterima, yaitu pada saat mendaftar pada isian website url usahakan untuk mengisi dengan website yang berbahasa inggris tidak peduli website itu baik ataupun tidak (tapi sebaiknya jangan jelek-jelek amat). Contohnya saya menggunakan website hantu saya untuk mendaftar. Sedangkan pada bagian additional site bisa anda isi dengan blog/website yang akan anda gunakan untuk mempromosikan program-program affiliasi anda.

Tentang alibaba.com:

Di blognya mas zalukhu memang alibaba.com dijadikan mas zalukhu sebagai ujicoba dalam memilih program affiliasi karena relatif mudah. Dan lucunya di blog mas zalukhu banyak yang bertanya kenapa tidak kunjung mendapatkan komisi padahal link affiliasinya untuk alibaba.com telah banyak yang mendaftar. Begini, sebenarnya anda bukan tidak mendapat komisi namun tidak memenuhi syarat mendapatkan komisi. Coba perhatikan term and conditions untuk program alibaba.com, pada bagian akhir tertulis:

We will only pay for leads from USA, Canada, and Latin America as of September 18th, 2008.

Nah kemungkinan karena itulah anda belum mendapat komisi. Untuk hal ini saya cuma menyarankan, baca baik-baik 'surat perjanjian' ketika anda mendaftar sesuatu, jangan sampai anda tergoda dengan sesuatu yang menggiurkan.

No comments:

Post a Comment