15 October 2008

Pasang Bidvertiser

Sudah sejak kemarin saya pasang iklan dari bidvertiser di blog ini. Selain karena belum ketemu jodoh ppc lokal yang cocok (padahal udah coba banyak) juga karena tertarik aja untuk ikut program-program luar negeri (bukan berarti saya tidak cinta bangsa sendiri loh). Dari dulu memang tertarik ikut adsense, tapi sampai sekarang kan adsense belum bisa di bahasa indonesia. Nah bidvertiser ini bisa dipasang di blog bahasa indonesi, dan bagusnya lagi minimum payout hanya $10 lewat paypal dibanding $100 jika pake adsense.

Yaudah deh gitu aja, doain aja saya cepet-cepet dapet jodoh, eh cepet-cepet dapet banyak uang dari bidvertiser ini. Kan lumayan buat tambahan modal cari kerja, secara saya sebentar lagi lulus. Oh y jika ada yang berminat daftar di bidvertiser sebagai referal saya dan langsung dapat $20 gratis dari bidvertiser untuk pasang iklan di blog ini silahkan daftar lewat banner di bawah, anda akan dapat $20 dan saya dapat $10 ketika anda dapat $10 untuk pertama kalinya dan $40 jika anda sudah dapat $50, jadi sama-sama untukkan.






2 comments:

  1. Btul bro di Bivertiser lumayan cepet prosesnya, ppc lokal blog gw gak memenuhi syarat, bagusnya bidvertiser juga mendukung bahasa indonesia sekarang, jadi iklan kita berbahasa indonesia..!
    http://dafadaf.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya memang bagus, tapi sekarang saya sudah lepas lagi karena ada perubahan template blog

    ReplyDelete