13 October 2008

Hahahahaha......

Mungkin tertawa adalah hal yang paling tepat buat saya sekarang ini. Tertawa karena kelakuan sang guru, dan juga ternyata keputusan saya untuk berguru padanya tidaklah salah. Setelah sebelumnya saya beritakan tentang kepergian zalukhu, namun ternyata sekarang ia memutuskan untuk 'membela kebenaran'. Ia memutuskan untuk terus berbagi berbagai tips yang menurut saya amat sangat berguna, namun ternyata banyak halangan dari pihak lain juga. (menurutnya loh). Namun sekarang ia telah memutuskan untuk tetap berubah, dan bagi saya berubah menjadi lebih sadis dan kontroversial.



Liat saja postingnya yang terbaru, disana ia menulis dengan cara yang semakin parah dari tulisan, tulisannya sebelumnya, benar-benar blak-blakan dan benar-benar tidak peduli apa kata orang. Saya salut pada orang ini, karena masih bisa terus memegang prinsipnya. Dan prinsip yang dipegangnya pun memang benar dan layak dicontoh.


Bukankah seorang blogger itu adalah seorang jurnalis online? Dan taukah anda (termasuk zalukhu) apakah hukum utama para jurnalis itu? Jawabannya adalah SELALU BERPIHAK PADA KEBENARAN dan SELALU BERPIHAK PADA MASYARAKAT. Jika yang ditulis oleh jurnalis adalah suatu kebenaran, maka ia bebas menuliskannya (meskipun ada orang yang merasa dirugikan dengan tulisannya) tanpa ada siapapun yang boleh melarang.


No comments:

Post a Comment