09 October 2008

Dari kumpulblogger ke Adspeedy

Setelah lama pasang iklan dari kumpulblogger di blog ini, ternyata baru menghasilkan Rp 12500 saja. Padahal jika dilihat trafik blog ini tidak terlalu buruk (meskipun belum bisa dibilang bagus) yaitu sekitar 100-200 pageviews perhari. Iklan di kumpulblogger pun selalu bisa tampil karena memang metode iklan di indonesia biasanya 'asal ada' tidak seperti adsense yang menyesuaikan dengan konten website yang memasangnya, menurut kumpulblogger sendiri pun iklan dari blog ini sudah mencapai 46,995 hits, jadi seharusnya peluang iklan di klik dan mendapatkan uang tambahan cukup besar. Tapi apa boleh dikata, setelah berbulan-bulan memasang iklan kumpulblogger cuma uang Rp 12500 itulah yang saya dapatkan. Karena itu saya memutuskan untuk mencoba adspeedy



Sebenarnya saya sudah mencoba banyak layanan iklan milik anak bangsa yang sekarang banyak bertebaran, bahkan saya sendiri berkeinginan untuk membuatnya. Tapi dari sekian banyak pilihan iklan saya lebih memilih adspeedy karena berbagai kelebihannya. Pertamma karena adspeedy menyediakan dua pilihan zona, yaitu individu dan global. Zona individu memberikan otoritas penuh bagi blok iklan miliknya, mulai dari desain, harga, maupun iklan-iklan yang ditampilkan. Zona global pun tidak kalah menarik terutama bagi yang belum memiliki pemasang iklan sendiri.


Satu kelebihan yang sangat menarik dari adspeedy bagi saya adalah ANDA MEMILIKI 2 PENGHASILAN, yaitu dari klik dan impression. Menarik bukan untuk anda yang punya blog bertrafik tinggi. Iklan per impressionnya sendiri adalah Rp 1,00 per impression (kecil y??). Untuk sekarang saya baru dapat Rp 15 dari adspeedy, memang kecil karena memang baru dipasang, tapi dengan semakin banyaknya pengunjung blog ini, serta banyak yang klik iklannya, mudah-mudahan saya dapat penghasilan tambahan dari sini. (amin....) Bagi anda yang berminat bergabung silahkan lewat link ini daftar adspeedy. program ini sangat menarik, karena pertama anda mendaftar anda akan dapat saldo gratis 5000 rupiah, jadi anda bisa langsung mengiklankan website anda sendiri disini.



PS: bagi yang berminat memasang iklan di adspeedy dengan berbagai pilihan tarif (per klik, hit, dan satuan waktu) silahkan klik link ini. Adspeedy

2 comments:

  1. Mas, uda pernah sampai dibayar ga? Saya juga pake Adspeedy, tapi lumayan khawatir ga dibayar. Tolong bagi infonya ya, thanks.

    ReplyDelete
  2. Saya juga sudah apply,dan alhamdulillah langsung disetujui,tidak berbelit-belit.

    ReplyDelete