20 August 2008

Penuhi kebutuhananmu!

Pada film animasi "robot" ada sebuah kalimat yang cukup baik bagi anda yang seorang penemu dan pencipta, yaitu "cari dan penuhi kebutuhan, dan saat itulah penemuan baru tercipta". Bagi saya itu adalah nasihat yang cukup baik. Karena belakangan ini banyak program email yang bisa diakses melalui wap telah saya coba, namun tidak ada yang sesuai. Membuat program sendiri yang berbasis php pun telah saya buat, namun masih gagal. Mungkin sudah saatnya membuat solusi baru yang cocok bagi saya sendiri. Mungkin ini akan menjadi penemuan baru, karena selama ini saya sudah mencarinya di jagad maya, namun belum juga ditemukan. Saya akan memberi kabar bila proyek ini telah berhasil atau minimal ada kemajuan.

____________________________________________________________
FREE ONLINE PHOTOSHARING - Share your photos online with your friends and family!
Visit http://www.inbox.com/photosharing to find out more!

No comments:

Post a Comment