03 August 2007

My Blog, My Notes

Saya termasuk orang yang malas sekali untuk mencatat pelajaran di sekolah. Namun masalahnya adalah di sekolah saya ini, banyak sekali teori kegrafikaan yang perlu dicatat setiap harinya. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk membuat sebuah "catatan digital" (blog).

Kebetulan saya memang suka dengan webdesign tapi masih sulit bagi saya untuk menemukan tema/isi dari desain-desain saya tersebut. Maka dengan blog ini, setidaknya satu dari beberapa desain saya berhasil online. Dan karena temanya memang ada di bidang saya, maka saya mempunyai alasan untuk terus posting di blog baru tersebut. Lagi pula dengan adanya blog ini, saya "dipaksa" membuka catatan-catatan lama saya untuk memudahkan dalam menulis posting-posting baru.

Akhir kata, selamat menikmati blog baru saya yang beralamat di technograph.blogspot.com, dan semoga blog baru ini juga akan berguna bagi anda yang menginginkan informasi seputar kegrafikaan.

No comments:

Post a Comment